V-KOOL



Products

Syarat-syarat sebuah kaca film,

1. Pengendali Panas
2. Daya Tahan terhadap Beban/Pukulan
3. Kejernihan Daya Pandang
4. Penghematan Bahan Bakar
7.4 juta mobil di Eropa bergabung dengan teknologi V-KOOL untuk alasan yang baik. Tidak satupun kaca film lain yang mampu memberikan prestasi dengan membiarkan 70 % cahaya yang tampak sementara menolak lebih dari 90 % panas infra merah. 
Ujicoba yang dilakukan pada bulan Juli 2000 oleh Southwall Technologies Inc., Visteon Corporation dan US Departement of Energy's National Renewable Energy Laboratory, menghasilkan data sebagai berikut :
  1. Sebuah kendaraan percobaan dilengkapi dengan lapisan V-KOOL/XIR menghemat penggunaan bahan bakar hingga 3 % dibandingkan dengan kendaraan yang dipasangi kaca film lain
  2. Sedangkan di level kenyamanan bagi penumpang, lapisan V-KOOL/XIR meningkatkan level kenyamanan lebih cepat 20-25% dibanding lapisan kaca film lain 


Spesifikasi

  • V-KOOL 40
Para ahli teknologi industri terkenal telah memungkinkan pada ilmuan yang menciptakan V-KOOL untuk mengkonfigurasikan sifat transmisi cahaya dan penolakan sinar infra-merah dari pelapisan untuk menyesuaikan diri terhadap berbagai kebutuhan pasar. Contoh impresif dapat dilihat pada V-KOOL 40. Sementara V-KOOL 70 di desain untuk memenuhi tuntutan transmisi cahaya yang tinggi. V-KOOL 40 tampak lebih gelap dibanding V-KOOL 70.
V-KOOL 40 menawarkan penolakan 98.3% radiasi infra-merah(panas) yang mengejutkan dari sinar matahari sesuai untuk applikasi yang memerlukan visibilitas lebih rendah dan pengendalian panas matahari yang maksimum. Lagi pula, penyeleksi spektral berarti bahwa V-KOOL 40 mampu menghilangkan radiasi infra-merah (panas) hampir total, ia masih memungkinkan masuknya 40% cahaya.
Performance DataV-KOOL 40
Visible Light Transmittance43.0%
Visible Light Absorptance47.0%
UV Light Transmittance<1.0%
Infra-Red Transmittance2.0%
Shading Coefficient0.42
Total Solar Energy Rejected65.0%







  • V-KOOL 70
Selektifitas spektrum yang spektakuler pada lapisan kaca film V-KOOL merupakan terobosan signifikan di Ilmu Pengetahuan Permukaan dan Partikel (Surface & Particle Science) dan di industri kaca film.
Sebagai pemenang dari Technology of The Year Award 1989, lapisan V-KOOL adalah pelopor dan satu-satunya kaca film selektif yang spektakular yang menawarkan kemungkinan-kemungkinan baru bagi para arsitektur, interior designer, produsen mobil, pemilik mobil dan pemililik property.
Jenis-jenis V-KOOL (40, 70, VIP) masing-masing mempunyai keunikan performance tersendiri yang hingga kini belum tersaingi. V-KOOL 70 mempunyai 'keunikan' VLT (Visible Light Transmission yaitu cahaya tampak) yang tinggi juga di ikuti penolakan sinar Ultra-violet dan infra-merah (penyebab panas) yang tinggi pula.
V-KOOL 70 menjadi solusi terbaik untuk bangunan dan untuk para pemilik mobil dan diterima secara luas di manca negara merupakan contoh yang sangat baik dari V-KOOL 70 sebagai lapisan selektif yang spektakuler sejati.
Performance DataV-KOOL 70
Visible Light Transmittance70.0%
Visible Light Absorptance22.0%
UV Light Transmittance<1.0%
Infra-Red Transmittance<6.0%
Shading Coefficient0.50
Total Solar Energy Rejected55.0%










  • V-KOOL VIP
V-KOOL dengan bangga memperkenalkan film terbaru dengan teknologi pengendalian panas dan pantulan yang khas. Dengan mengimplementasikan teknologi yang standar dan kualitas yang sama tinggi dalam pembuatan, V-KOOL VIP adalah perpaduan kemampuan antara penolakan panas yang maksimum dengan silau yang minimum.
Pengaplikasian kaca film V-KOOL VIP ini termasuk pada kaca-kaca bangunan yang memprioritaskan privasi, demikian juga pada kaca-kaca mobil.
Performance DataV-KOOL VIP
Visible Light Transmittance15.0%
Visible Light Absorptance68.0%
UV Light Transmittance0.02%
Infra-Red Transmittance4.0%
Shading Coefficient0.34
Total Solar Energy Rejected71.0%










  • V-KOOL Black

V-KOOL Black

Breaking away from conventions, the V-KOOL Black Label series is an advanced metal matrix composite (MMC), engineered to deliver high performance dark tints for automotive sidelite and rear windscreen application. It is yet another unprecedented dark tint range manufactured under precision engineering and incorporated with climate control technology.

ABOUT METAL MATRIX COMPOSRE (MMC)

The V-KOOL Black Label series is a multi-layered MMC stack, which consists of a titanium composite material coupled with a metallic alloy, both sputtered onto top grade PET substrate. The MMC material derived from this titanium composite-metallic alloy combination results in a fusion of high performance materials that improve properties in automotive application in terms of fatigue or wear resistance, thermal conductivity, engine efficiency and others.
MMC is nearly always more premium and value-for-money than the more conventional materials they are replacing. In many instances, MMC using such titanium composite material have been shown to provide a performance advantage over a monolithic metal. Its applications are also found in space systems and high-end or "boutique" sports equipment.
SUPERIOR FEATURES & BENEFITS
  • No Mirror Effect
  • Advanced Metal Matrix Composite
  • Patent Pending
  • Extreme Durability
  • Thermal Protection
  • Good Heat Rejecting Performance
  • Iridescence Controlled
  • No fading
  • Exquisite Black Color Tone
  • Easy To Install

X05 (Black)
Visible Light Transmission6%
Visible Light Reflectance11%
Ultra-violet Rejection99%
Total Solar Energy Rejection69%
Total Solar Energy Transmission12%
Shading Coefficient0.38

Cek harganya disini
Web resminya disini

Previous
Next Post »